TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Gelar Pertandingan Sepak Bola Se Kalbar

By 05 Aug 2015 11:16Kodam XII/Tanjungpura
Untitled-1

Kubu Raya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Toto R. Soedjiman akan menggelar Pertandingan Sepak Bola wilayah Kalbar dalam rangka HUT ke-70 dan Kemerdekaan RI tahun 2015 dan HUT ke-57 Kodam XII/Tpr, di GOR Sultan Syarif Abdulrahman Pontianak mulai tanggal 11 sampai dengan 15 Agustus 2015, yang disampaikan oleh Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Mukhlis di Kantor Pendam XII/Tpr Jl Arteri Alianyang Kubu Raya, Kalbar, Rabu 5 Agustus 2015 usai melaksanakan apel pagi.

Pertandingan Sepak Bola akan diikuti oleh 10 Kabupaten Se-Kalbar yang berasal dari Pengcab PSSI Kabupaten/ Kota se Kalimantan Barat termasuk wakil dari PSAD, PSAL dan PSAU serta PSPOP Polda dan pertandingan ini akan di gelar selama 11 hari, kata Kapendam.

Lanjutnya, kejuaraan ini untuk menggali potensi serta bakat olah raga sepak bola Kalbar sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi peningkatan prestasi pemain sepak bola Kalimantan Barat yang selama ini masih tertinggal dibandingkan dengan daerah lain, khususnya di pulau Jawa, terang Kapendam.

Dalam waktu yang sama, Kapendam XII/Tpr menyampaikan ajakan kepada seluruh perguruan Karate yang ada di Kalimantan Barat, khususnya yang tergabung dalam naungan Forki, Kodam akan menyelenggarakan Pangdam XII/Tpr Cup tahun 2015 bekerjasama dengan Universitas Tanjungpura ,untuk pelaksanaan Pangdam XII/Tpr Cup mulai tanggal 31 Agustus sampai dengan tanggal 2 September 2015 di Gor Pangsuma Pontianak, pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Gelar Pertandingan Sepak Bola Se Kalbar