TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr : Tambah Penerbangan Kalau Ingin Semakin Besar

By 24 Aug 2015 11:19Kodam XVII/Cenderawasih
12

Kubu Raya, Presiden RI Jokowi sebelum kembali ke Jakarta melakukan peninjauan pembangunan Bandara Supadio, Presiden Direktur Angkasapura Budikarya bersama Pangdam XII /Tanjungpura Mayjen TNI Toto R. Soedjiman, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Herlyansah dan Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut  (P) Heru Santoso menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Terminal Bandara, Minggu (23/08).

Sebelum mendapat penjelasan tentang pembangunan Bandara Supadio Presiden disambut dengan paduan suara Siswa-siswi SMP dan Artis Edo Kondologit dengan lagu kebangsaan.

Setelah mengantar Presiden Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soedjiman saat ditanya Wartawan tentang fasilitas yang ada di Bandara Internasional Supadio Pontianak saat ini sudah cukup dan baik. Namun harus ditambah lagi jumlah penerbangan, karena sudah tuntutan masyarakat tenteng tranportasi udara saat ini tentunya akan berdampak dengan daerah.

“Sudah cukup baik kalau dilihat fasilitas, tapi kalau bisa ditambah penerbangan kalau ingin semakin besar,” ungkap Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soedjiman

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr : Tambah Penerbangan Kalau Ingin Semakin Besar