TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Mantan Pangkostrad Jenderal TNI Mulyono

By 03 Aug 2015 12:00Kostrad
pelepasan pangkostrad 31-7-15 (10)

Bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Jum’at (31/7), dilaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Jenderal TNI Mulyono.

Acara tradisi pelepasan mantan Panglima Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara Penyerahan Jabatan Pangkostrad yang telah dilaksanakan Jum’at Pagi di di Lapangan Hitam, Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Depok, Jum’at 31 Juli 2015.

Acara seperti ini sudah menjadi tradisi bagi setiap satuan termasuk Kostrad, dimana pada sore ini kita akan mengantar Jenderal TNI Mulyono untuk menunaikan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Staf Angkatan Darat(Kasad).

Pangkostrad yang baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi dan atas nama segenap warga Kostrad menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati Bapak Jenderal TNI Mulyono beserta ibu Sita Mulyono dalam mengembangkan Kostrad selama ini. Akhirnya, dengan penuh rasa hormat kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Jenderal TNI Mulyono beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin serta elemen lainnya dalam mengemban tugas yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Pangkostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Mantan Pangkostrad Jenderal TNI Mulyono