TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Bersama Pangdam IX/Udayana Mendampingi Kunker RI-1 di Bali

By 31 Aug 2015 06:39Kodam IX/Udayana
1d

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro selaku Panglima Komando Operasi Pengamanan VVIP selalu memonitoring jajarannya, Minggu (30/8) dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di Bali.

Dalam kunjungan kerja ke Bali ini, Presiden membagikan Kartu Sakti, yakni Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Cacat Berat (ASPDB), Kartu Keluarga Sehat (KKS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Setelah melaksanakan makan siang dan istirahat sejenak Selanjutnya Bapak Presiden RI beserta rombongan menuju  ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk membuka acara Turnamen Sepak Bola piala Presiden, pada kesempatan tersebut Presiden RI mendapat kehormatan melakukan tendangan pertama pada pertandingan perdana yang akan mempertemukan tuan rumah Bali United Pusam melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment berlangsung pada 30 Agustus-18 Oktober dan dibagi dalam empat grup. Pada pertandingan perdana antara tuan rumah Bali United melawan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bapak Presiden RI beserta Rombongan  menyaksikan dengan seksama sampai usai pertandingan.

Hadir pada kegiatan  tersebut mendampingi Presiden RI dalam Kunker ke Bali diantaranya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar BT dan Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs Nyoman Suryasta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Bersama Pangdam IX/Udayana Mendampingi Kunker RI-1 di Bali