TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Terima Kunjungan Brigjen (u) Dato Seri Pahlawan Wardi Abdul Latif

By 03 Aug 2015 13:53Puspen TNI
gt1

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menerima kunjungan Brigjen (u) Dato Seri Pahlawan Wardi Abdul Latif pemerintah Tentera Udara Diraja Brunei dalam rangka pamitan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (3/8/2015). Kunjungan pamitan tersebut dalam rangka akan berakhir masa tugasnya.

Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tentera Udara Diraja Brunei atas kerjasama dengan TNI AU yang berjalan dengan baik seperti, latihan bersama, pendidikan dan pembelian pesawat CN-235. ”Kedepan hubungan kerja sama antar Angkatan Bersenjata kedua negara akan semakin terjalin dengan baik”, harap Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Pada kesempatan yang sama Brigjen (u) Dato Seri Pahlawan Wardi Abdul Latif juga mengucapkan selamat atas pelantikan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai Panglima TNI dan ikut berbelasungkawa atas korban kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan. Brunei mengundang tim akrobatik Jupiter TNI AU pada acara Brunei Internasional defence exhibition pada tahun 2017. “Semoga TNI akan lebih maju dan sukses dibawah kepemimpinan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo”, tutur Dato Seri Pahlawan Wardi Abdul Latif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara, Kasum TNI, Asintel Panglima TNI, Aspam Kasau, Kapuspen TNI, Kapuskersin TNI dan Waaspam Kasau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Terima Kunjungan Brigjen (u) Dato Seri Pahlawan Wardi Abdul Latif