TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Tinjau Pengerjaan Jalan Pararel di Entikong

By 25 Aug 2015 11:02Kodam XII/Tanjungpura
entikong

Panglima TNI Jenderal  TNI Gatot Nurmantyo, didampingi oleh Kasad, Kapolri, Aster Kasad dan Dirziad meninjau langsung pengerjaan jalan pararel perbatasan diwilayah Provinsi Kalbar, Sabtu (22/8).  “ Saya hanya memantau saja, apakah sudah sesuai dengan program pemerintah atau belum”, ungkap Jenderal Gatot saat di Pos Kotis Entikong.

Menurut Panglima TNI jalan pararel perbatasan yang dibangun TNI sangat penting, terutama untuk mempermudah pengawasan dan patroli patok batas antara wilayah NKRI dengan Malaysia. Selain itu jalan darat diperbatasan ini juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan karena selama ini mereka hanya mengandalkan jalur sungai untuk mengakses ke kota Kecamatan.  “Saya berharap warga masyarakat di daerah perbatasan bisa menjaga keamanan diwilayah perbatasan bersama dengan TNI, setelah adanya jalan pararel nanti”, tegas Panglima TNI. (Kapenrem 121/Abw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Tinjau Pengerjaan Jalan Pararel di Entikong