Kodam I/Bukit Barisan

Pasipers Kodim 0309/Solok Pimpin Technical Meeting Dandim Cup-I

Oleh 19 Agu 2015 No Comments
TNI Angkatan Darat
#TNIAD 

Solok, 19 Agustus 2015, Perwira Seksi Personel Kodim 0309/Solok mewakili Dandim 0309/Solok Kapten Inf Betrimeldi memimpin technical meeting pertandingan sepak bola Dandim Cup-I antar SLTP Kota dan Kabupaten Solok yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kodim 0309/Solok.

Pertandingan sepakbola akan dibuka langsung oleh Dandim 0309/Solok tanggal 20 Agustus 2015. “..usai acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Dandim, kita akan melaksanakan pertandingan perdana”. Sesuai dengan rencana, pembukaan pertandingan sepakbola Dandim Cup-I akan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota dan Kabupaten Solok.

Kapten Inf Betrimeldi mengatakan “…pertandingan sepakbola Dandim Cup-I bertujuan untuk melaksanakan pembinaan remaja di tingkat SLTP agar senantiasa berbuat positif sebagai generasi penerus bangsa khususnya di bidang olahraga sepakbola”

Kapten Inf Betrimeldi juga menambahkan bahwa sistem pertandingan yang akan dilaksanakan adalah sistem gugur artinya tim yang kalah dalam suatu pertandingan tidak dapat bertanding lagi (gugur).

“…terdapat 16 tim kesebelasan yang akan bertanding, saya berharap agar masing-masing tim dapat melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas, untuk wasit kami sudah melaksanakan koordinasi dengan PSSI Kota Solok dan pihak PSSI bersedia mengirimkan anggotanya yang bertindak sebagai wasit dalam pertandingan nanti” imbuh Kapten Inf Betrimeldi.

Baca juga:  Semangat Gotong Royong, Eratkan Hubungan TNI dengan Rakyat

Technical meeting dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari tim kesebelasan yang akan bertanding dalam rangka Dandim Cup-I tahun 2015.

Komentar