TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pasiter  Kodim 1707/MRK Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan

By 12 Aug 2015 11:56Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-12_10-44-02

Merauke,(12/08) bertempat di Asrama Katolik (Pankat) Kelapa 5 Merauke Pasiter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos. memberikan materi wawasan Kebangsaan terhadap calon siswa program Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM).

Dalam kegiatan pembekalan ini Pasiter Kodim 1707/Merauke memberi pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada 72 orang calon siswa Adem yang terdiri dari 17 siswa dari Kab. Merauke, 28 siswa dari Kab. Boven, 13 Siswa dari Kab. Asmat, 2 siswa dari Kab. Pegunungan Bintang dan 12 siswa Kab. Puncak Jaya.

Kegiatan afirmasi pendidikan menengah (Adem) yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Papua Bersama-sama Ditjen Pendidikan khusus dan Layanan khusus Kemendikbud. Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan terpusat di Kab. Bandung-Jawa Barat . Pelaksanaan afirmasi pendidikan menengah yang di tujukan khusus generasi muda papua agar mendapatkan pendidikan yang sepadan dan tidak tertinggal agar kedepan para siswa bisa mengimbangi kemajuan provinsi yang sepadan dan membangun ketertinggalan yang selama ini terjadi.

Hadir dalam Kegiatan pembekalan ini Asisten III Kab. Merauke, Ka Dinas Kab. Merauke. Pasiter Kodim 1707/MRK,Staf Bidang Dikjen Diksus, dan para staf dari Diknas Pendidikan..Pendam 17 Cen.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pasiter  Kodim 1707/MRK Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan