TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Sesama Anggota Kodim 0732/Sleman Ikuti Donor Darah

By 14 Aug 2015 07:14Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bertempat di Rumah Makan Pringsewu, puluhan personil Kodim 0732/Slm dan Persit KCK Cab XXXIII mengikuti giat donor darah, dalam rangka serbuan teritorial Kamis (13/8).

Banyak sekali manfaat dari donor darah tersebut, yang antara lain dapat menurunkan berat badan, melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis, memperbarui sel darah baru, mencegah resiko terkena penyakit langka, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran menjadi lebih stabil dan menurunkan kolesterol.

Sebagai Prajurit TNI sudah semestinya kita dapat berbuat dan berguna bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia, salah satunya melalui kegiatan donor darah semacam ini untuk menyumbangkan sebagian darah kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, ungkap Pasiter Dim 0732/Slm Kapten Inf Widada.

Lebih lanjut menurut Kapten Inf Widada, giat donor darah ini merupakan bagian dari serbuan territorial yg dalam pelaksanaanya, Kodim 0732/Slm menggandeng RM Pringsewu. (Dim 0732/Slm)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Sesama Anggota Kodim 0732/Sleman Ikuti Donor Darah