TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelaksanaan KB Kesehatan di Ngadirojo Wonogiri

By 24 Aug 2015 10:22Kodam IV/Diponegoro
2408201524

Bertempat di Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan pelayanan KB gratis dalam rangka KB-Kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpadu oleh Bidan Desa Ibu Suprih bersama-sama BKBK SPP Kab. Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, Puskesmas Ngadirojo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala BKBK SPP Kab. Wonogiri dr. Reny didampingi Kasi KB Supriyono beserta 11 anggota, Kepala Puskesmas Ngadirojo dr. Harmanto SB dan 5 orang anggota PLKB Kecamatan Ngadirojo, Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Tono dan 2 anggota serta Danramil-03/Ngadirojo Kapten Inf Ismail dan 3 orang anggota. Pelayanan KB baru dengan hasil = 40 akseptor terdiri ( PIL = 10 orang, IUD = 5 orang, Suntik = 6 orang, Kondom = 13 orang, Inplat = 3 orang dan MOW = 3 orang).

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi melalui Pasiter Kapten Inf Tono menyampaikan kepada peserta KB bahwa kita perlu sukseskan program Pemerintah melalui KB, Karena KB bukan milik ibu-ibu saja namun bapak-bapak pun bisa ikut mensukseskan program KB melalui MOP, mari kita ajak untuk ikut KB kepada saudara-saudara kita, tetangga kita juga kepada para ibu-ibu yang lain untuk ikut ber-KB, karena dengan angka kelahiran kita bisa menekan angka kelahiran sehingga program KB berhasil dalam keluarga maksimal 2 anak sehingga keluarga akan terbentuk keluarga yang lebih sehat dan bahagia, ajak Kapten Inf Tono.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelaksanaan KB Kesehatan di Ngadirojo Wonogiri