Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pelepasan Pa Yonif 623/Bwu

Dibaca: 9 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kandangan (20/08) Anggota Yonif 623/BWU melaksanakan acara tradisi pelepasan perwira staf yonif 623/BWU, Kapten Inf Bayu Surendra yang menjabat sebagai Pasi intel Yonif 623/BWU akan pindah kesatuan baru Kodim 1003/Kandangan yang dilaksanakan didepan halaman Mako Yonif 623/BWU disungai ulin Banjarbaru Kalsel Rabu 19 Agustus 2015.   Acara dipimpin oleh Danyonif 623/BWU Mayor Inf Nur Rohman Zein.

Dalam acara tradisi tersebut, Kapten Inf Bayu melakuan rangkainan kegiatan diantaranya laporan resmi kepada Mayor Inf Nur Rohman selaku pimpinan acara, pelepasan lambang satuan, Pelepasan baret infanteri dan penanda tanganan buku pindah satuan, kemudian penciuman Tunggul Yonif 623/BWU Eka Rasa Pura Negara.

Acara tambahan yaitu pemberian kenang-kenangan berupa medali dan piagam penghargaan serta ucapan selamat jalan dari Danyonif 623/BWU.

Tradisi pelepasan tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas diyonif 623/BWU telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Baca juga:  Kasi Operasi Kasrem Korem 102/Pjg Dampingi Wamen KLHK ke Lokasi Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 623/BWU, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama di Yonif 623/BWU dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru. (Yonif 623/BWU)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel