TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 142/KJ

By 07 Aug 2015 08:00Kodam II/Sriwijaya
4

Suasana haru ketika Ribuan Keluarga dari 450 Prajurit Batalyon 142/Kasatria Jaya, mengantar pemberangkatan pada Rabu malam (5/8), diberangkatkan untuk menjaga keamanan di Perbatasan Republik Indonesia–Papua Nugini. Satgas Pamtas Yonif 142/KJ akan melaksanakan tugas selama kurang lebih 1 tahun, sebelum pemberangkatan sore harinya diadakan upacara pemberangkatan pada pukul 15.00 Wib di lapangan Batalyon 142/KJ, oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto.

Tepat pukul 10.00 Wib Kepala Staf Korem 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro melepas langsung pemberangkatan prajurit Satgas Yonif 142/Kasatria Jaya yang didampingi Ibu Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi dan Perwira Korem 042/Gapu, Serta Para Keluarga Prajurit yang diberangkatkan ke medan tugas di Provinsi Papua tersebut. Pelepasan  yang berlangsung haru dan diiringi tangisan anak dan istri prajurit, ketika jelang pemberangkatan, sebelumnya para prajurit diberikan kesempatan untuk menemui dan sekaligus untuk berpamitan kepada keluaganya masing-masing. ( Penrem 042/Gapu )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 142/KJ