TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembentukan Karakter Bangsa Melalui Olah Raga

By 25 Aug 2015 11:47Kodam III/Siliwangi
SB 4

(Cirebon) – Kepala seksi logistik Letnan Kolonel Bangkit Patmeiyarto, S,S.I.P. secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola U 15-18 Tahun Dalam Rangka HUT RI ke – 70 dan Komsos Kreatif Korem 063/SGJ TA. 2015 se Wilayah Korem 063/SGJ bertempat di lapangan Makorem 063/SGJ jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Selasa ( 25/8).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto dalam sambutanya yang dibacakan oleh Kepala seksi logistik Letnan Kolonel Bangkit Patmeiyarto, S,S.I.P. menyampaikan, Turnamen ini diselenggarakan sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas satuan jajaran Korem 063/SGJ, untuk mensinergikan semua komponen masyarakat dan TNI dalam mencapai tugas pokok TNI AD yaitu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

SB 3

Dalam setiap cabang olah raga memiliki nilai Sportifitas, daya juang dan keuletan untuk meraih kemenangan, yang dilandasi jiwa kebersamaan dan kekompakan, patriotisme dan pantang menyerah serta rela berkorban. Nilai-nilai dasar tersebut patut ditanamkan dan ditumbuh kembangkan dalam pembentukan karakter bangsa dan masyarakat Indonesia, karakter yang lebih mementingkan bangsa dan Negara dari pada kepentingan kelompok atau pribadinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Kasi/Pasi Korem, Ka/Dan Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, ketua KONI Kota Cirebon, Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Kadisbudpora Kota Cirebon dan Kadisbudpora Kabupaten Cirebon, (penrem 063).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembentukan Karakter Bangsa Melalui Olah Raga