TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembinaan Bagi Prajurit yang Akan Mengikuti Secaba Reg

By 10 Aug 2015 07:42Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-07_13-53-56

Batalyon Infanteri 752/VYS melaksanakan pembinaan bagi prajurit Yonif 752/VYS yang akan mengikuti tes Secaba reg yang bertempat di Aula Sudirman pada pukul 10.00 WIT.

Materi yang di laksanakan salah satunya adalah materi Psikologi yang di pimpin oleh Kapten Inf Aswin sebagai gumil Psikologi. Adapun dilaksanakan pembinaan Psikologi ini guna meningkatkan kemampuan prajurit, agar pada saat tes Psikologi mereka percaya diri akan kemampuan dan bekal latihan secara terus menerus yang dilaksanakan sungguh-sungguh.

Adapun penekanan dari Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E agar prajurit yang mengikuti pembinaan harus melaksanakan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh agar nantinya dalam pelaksanaan tes Psikologi mendapatkan nilai yang memuaskan. Diharapkan semua prajurit yang mengikuti seleksi secaba reg dapat berhasil sesuai dengan apa yang di harapkan selama ini.

Dalam pelaksanaan pembinaan psikologi ini berjalan dengan tertib dan lancar. Di jiwai dengan semangat motivasi, nilai juang serta kesungguhan dan ikhlas dalam belajar dan berlatih. (Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembinaan Bagi Prajurit yang Akan Mengikuti Secaba Reg