TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembinaan Mental Bintaldam IV/Diponegoro di Korem 074/Wrt

By 14 Aug 2015 13:36Kodam IV/Diponegoro
1408201515
Bertempat di Aula  Korem 074/Wrt , personel Korem 074/Wrt dan Sadisjan jajaran serta Persit Kartika Chandra Kirana  mengikuti ceramah pembinaan mental yang disampaikan oleh tim dari Bintaldam IV/Diponegoro, yang di pimpin oleh Kolonel Inf Nurkholid, S.E, M.M.

Acara dimulai dengan kata sambutan Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P M.Si, yang di bacakan oleh Kasipersrem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin, M.Si. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Korem  dan Sadisjan Jajaran Korem 074/Warastratama  untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.
Ceramah disampaikan oleh Mayor Inf Nurul Muntoha tentang “Sikap dan prilaku seorang yang beriman” beliau menyampaikan contoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW : selalu bersyukur, selalu membaca Alqur’an dan mengamalkannya, sikap terhadap orang tua, dan tidak lupa membayar zakat dan sedekah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembinaan Mental Bintaldam IV/Diponegoro di Korem 074/Wrt