TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penerimaan Tugas Dan Jabatan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Dan Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad

By 03 Aug 2015 10:50Kostrad
kck

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang masih menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Sita Mulyono menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan ketua persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dan ketua yayasan Kartika Jaya cabang IX Kostrad kepada Ny, Nawal Edy Rahmayadi Bertempat di Aula Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat. Jum’at (31/7).

Dalam Sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono menyatakan, Berkenaan dengan serah terima jabatan tersebut, atas nama pribadi dan selaku Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap Pengurus Persit KCK PG Kostrad atas karya dan pengabdiannya selama mendampingi saya dalam menjalankan organisasi Persit KCK PG Kostrad yang senantiasa dilandasi semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini hendaknya tetap kita pelihara dengan baik. Walaupun secara fisik jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati.

Kepada Ny. Nawal Edy Rahmayadi saya sampaikan selamat atas pengangkatan ibu sebagai Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad dan ketua yayasan Kartika Jaya cabang IX Kostrad, Saya berharap, ibu dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dirintis oleh para pendahulu. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman ibu dan dukungan segenap anggota Persit KCK PG Kostrad, ibu akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sebagai Ketua, ada hal penting yang harus diperhatikan terkait dengan bagaimana kita melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Untuk itu, kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi dengan maksimal kepada organisasi, maupun bagi kehidupan masyarakat.

Adapun tolok ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin bukanlah dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upaya nyata agar organisasi yang dipimpin terlihat lebih baik dari sebelumnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kualitas individu yang memadai dan kemauan tinggi dalam mengemban tugas yang diberikan. Dalam menjalankan roda organisasi, hendaknya dilandasi oleh semangat dan pengabdian yang tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas peran organisasi Persit KCK PG Kostrad, terutama untuk menghadapi tantangan tugas ke depan.

Dengan tekad untuk mewujudkan hari esok hari yang lebih baik, marilah kita senantiasa memelihara dan berupaya meningkatkan hasil-hasil yang telah dicapai para pendahulu, sehingga semua program Persit dapat berlanjut secara berdaya guna dan berhasil guna, menuju terwujudnya tujuan organisasi yang telah ditetapkan. Hadir pada kesempatan itu, pembina harian persit KCK PG Kostrad, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif I dan 2 PG Kostrad Para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran PG Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penerimaan Tugas Dan Jabatan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Dan Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad