Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Penghargaan Dan Prestasi Dari Kepedulian

Dibaca: 79 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad S.Sos., M.Si., memberikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi, bertempat di Makorem 061 /Sk jalan Merdeka no. 64 Kota Bogor. Senin  (24/8).

Keberhasilan tugas yang diraih oleh Prajurit TNI jajaran Korem 061/Sk atas nama  Serka Ismantoni. Kopda Dominggus dan Praka Kisman merupakan salah satu contoh wujud kepedulian  dan kepekaan TNI terhadap lingkungan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Danrem 061 /Sk mengatakan dengan keberhasian anggota Korem 061/Sk membongkar kasus penyimpangan beras bulog sebanyak 8 Ton di rumah sdr.Kimian (38 th) warga Kranji Kel. Ciriung Kab.Bogor  yang telah merugikan negara, dan tentunya ini akan berimbas langsung kepada kehidupan dan perekonomian masyarakat termasuk petani kita.

Ini menjadikan perhatian khusus kita semua, agar kita selalu waspada, peduli serta peka terhadap lingkungan dan sekitarnya.  Korem 061 /Sk akan selalu eksis dan membantu mendorong pemerintah untuk terciptanya stabilitas, kesejahteraan dan keutuhan bangsa.

Pada kesempatan yang sama pula Danrem menegaskan, kita harus selalu waspada dan jeli terhadap Raka maupun Raki, seperti banyak timbulnya lambang – lambang PKI di beberapa daerah, karena PKI pada masa itu tidak hanya melakukan pembunuhan kepada TNI saja akan tetapi juga kepada tokoh-tokoh  agama di indonesia, yang selanjutnya merusak idiologi, politik, ekonomi, budaya dan sosial bangsa sehingga mengancam stabilitas dan keutuhan NKRI.

Baca juga:  Kasad Beri Pengarahan di Makorem 064/MY

Tingkatkan kewaspadaan Prajurit TNI terhadap pembinaan  kewilayahan, lakukan upaya cegah dini deteksi dini dan lapor cepat temu cepat, agar dapat diambil langkah dengan cepat , tepat dan berhasil guna.

Diakhir sambutannya Danrem mengajak dan menekankan agar kita selalu hidup terencana, tidak boros, utamakan kebutuhan daripada keinginan, dengan kata lain kita harus bijak dalam menilai dan menempatkan sesuatu. Isi kehidupan kita dengan dzikir dan syukur kepada Allo SWT, untuk mendapat lindungan, bimbingan dan petunjuk Nya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem 061/Sk, para Kabalakaju Korem, para Kasi dan Pasi Korem, para Kabalak Korem 061/Sk dan diikuti seluruh Prajurit dan PNS Korem 061 /Sk. ( Penrem 061/Sk ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel