Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Perhatian Dan Kepedulian Kodim Kudus Terhadap Warakawuri

Dibaca: 1 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0722/KUDUS(31/8),- Dalam rangka memperingati HUT Korem 073/Mkt ke-54, Kodim 0722/Kudus melakukan kegiatan anjangsana ke rumah warakawuri dan rumah salah satu prajurit Kodim 0722/Kudus yang berduka karena di tinggalkan oleh suami beberapa waktu yang lalu pada Senin(31/8).

Adapun Janda warakawuri yang pada kesempatan kali ini di kunjungi adalah Janda dari Kopka Widiyanto yang semasa aktif dinas menjabat sebagai Staf Tuud Kodim 0722/Kudus. Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto dan diikuti beberapa Perwira Staf dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab.XLIII Kodim 0722/Kudus.

Dalam anjangsana ini Kodim 0722/Kudus memberikan bantuan sembako kepada para warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Kasdim 0722/Kudus mewakili Dandim 0722/Kudus menyampaikan rasa empati kepada para wakawuri dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum suami.

Baca juga:  Sinergitas dengan Awak Media Memberikan Informasi Pelaksanaan TMMD kepada Masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel