TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perhatian Dan Kepedulian Kodim Kudus Terhadap Warakawuri

By 31 Aug 2015 16:25Kodam IV/Diponegoro
Perhatian Dan Kepedulian Kodim Kudus Terhadap Warakawuri

KODIM 0722/KUDUS(31/8),- Dalam rangka memperingati HUT Korem 073/Mkt ke-54, Kodim 0722/Kudus melakukan kegiatan anjangsana ke rumah warakawuri dan rumah salah satu prajurit Kodim 0722/Kudus yang berduka karena di tinggalkan oleh suami beberapa waktu yang lalu pada Senin(31/8).

Adapun Janda warakawuri yang pada kesempatan kali ini di kunjungi adalah Janda dari Kopka Widiyanto yang semasa aktif dinas menjabat sebagai Staf Tuud Kodim 0722/Kudus. Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto dan diikuti beberapa Perwira Staf dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab.XLIII Kodim 0722/Kudus.

Dalam anjangsana ini Kodim 0722/Kudus memberikan bantuan sembako kepada para warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Kasdim 0722/Kudus mewakili Dandim 0722/Kudus menyampaikan rasa empati kepada para wakawuri dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum suami.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perhatian Dan Kepedulian Kodim Kudus Terhadap Warakawuri