TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT KE-12 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat

By 06 Aug 2015 18:52Kodam XIV Hassanudin
PPAD

Peringatan hari jadi PPAD ini, diharapkan dapat menjadi momentum instropeksi diri, sehingga kedepan PPAD dapat semakin meningkatkan kinerja dan pengabdiannya, serta mendorong tumbuhnya motivasi yang tinggi pada warganya untuk senantiasa bebuat yang terbaik kepada organisasi, masyarakat, bangsa dan Negara. Momentum peringatan hari jadi PPAD ini juga memiliki makna yang sangat penting, karena berdekatan dengan peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini. Oleh karenanya, peringatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi nasional, memaknai kembali nilai-nilai yang terkandung dalam kemerdekaan Negara Indonesia dan menumbuhkan kembali karakter, perjuangan bangsa Indonesia sebagai ciri khas dalam mendirikan dan membangun bangsa.

Demikian antara lain dikemukakan Kepala Staf angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono, yang diwakili dibacakan oleh Ketua Umum DPP Pur TNI AD Letjen TNI (Purn) Soeyadi, pada peringatan hari jadi PPAD tahun 2015, di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (6/8).

Dikatakannya, Kasad yakin dan percaya, organisasi PPAD tetap konsisten pada visinya yakni bersama-sama TNI AD dan komponen bangsa lainnya untuk ikut menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamirkan 17 Agustus 1945, dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekelurgaan serta mempererat kesetiakawanan social sesama anggotanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT KE-12 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat