TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT LVRI ke 58 Kabupaten Banyumas

By 12 Aug 2015 11:51Kodam IV/Diponegoro
1208201515
Senin (10/8). Di Lapangan Makodim 0701/Banyumas, dilaksanakan upacara peringatan HUT LVRI Kab. Banyumas ke-58. Acara di buka langsung oleh Bupati Banyumas Ir achmad Husein. Acara dimulai jam 08.30 wib, setelah upacara Bendera dilaksanakan.
Hadir dalam acara tersebut Dandim 0701/Bms Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, Ka. Pengadilan Agama Purwokerto Drs Achmad Harun Sofha SH, MSi, Ka. Pengadilan Negeri Purwokerto Purwanto, SH, MH, Kabag. Dikmas Kab. Banyumas Mispan SPd, MSi, Ketua Pepabri Kab. Banyumas L. Isworobroto, Forkompinda Kab. Banyumas, keluarga besar LVRI Kab. Banyumas serta tamu undangan.
Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan HUT LVRI ke-58 tahun 2015 mengambil tema “Dengan Semangat Panca Marga LVRI, Lestarikan Jiwa Pancasila dan Melestarikan Semangat Kejuangan 45 Pada Generasi Penerus Bangsa”. LVRI Banyumas tetap eksis dalam melaksanakan tugas organisasinya, dan senantiasa mendukung pemerintah dan bangsa dalam pembangunan. LVRI bisa melanjutkan perjuangan kepada bangsa dan Negara. Para pemimpin bangsa yang baru semoga benar-benar menghayati dan mengamalkan cita-cita bangsa. Jiwa semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 adalah kekuatan utama perjuangan bangsa dalam menghadapi tantangan apapun. LVRI akan sepenuh hati mendukung pemimpin nasional dengan harapan pemerintah sungguh-sungguh mengayomi rakyat dan menegakkan bangsa.
Bupati Banyumas  mengucapkan selamat HUT ke-58 kepada LVRI dengan harapan tidak sekedar bernostalgia tetapi tetap memiliki semangat kebangsaan dalam mengawal bangsa kita. Acara dilanjutkan dengan doa dan dilanjutkan dengan ziarah di TMP Tanjung Nirwana Purwokerto serta ramah tamah di ruang kehormatan Makodim 0701/Bms.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT LVRI ke 58 Kabupaten Banyumas