TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT RI Ke 70 Berlangsung Khikmad

By 18 Aug 2015 13:36Kodam VI/Mulawarman
20150818c

Martapura, (17/8). Upacara Peringatan detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 70 tanggal 17 Agustus 2015 di Kabupaten Banjar berlangsung khidmad dan meriah. Upacara yang dipimpin langsung Inspektur upacara Plt. Bupati Banjar Ir.Rahmadi Kurdi tersebut turut diikuti dan disaksikan oleh ratusan warga masyarakat Kota Martapura dan sekitarnya.

Upacara yang dipusatkan di halaman pertokoan Permata Cahaya Bumi Selamat Martapura tersebut juga diikuti oleh Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta isteri, Kepala SKPD dan jajaran, Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Banjar serta karyawan dan karyawati lingkup Pemkab Banjar.

Disamping itu, upacara juga diikuti oleh pelajar, mahasiswa, personel TNI dan Polri serta organisasi pemuda dan kemasyarakatan lainnya yang ada di Kabupaten Banjar. Sedangkan komandan upacara Kapten Infanteri Heru Umar Fahroji Danramil 1006-09/Sungai Tabuk Kodim 1006/Martapura.

Setelah upacara dilanjutkan acara tambahan pemberian Satya Lencana Karya Satya kepada PNS yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun yang diserahkan oleh Plt. Bupati Banjar dan penyerahan Piala Tetap dan Piala Bergilir Pangdam Cup dari Plt. Bupati Banjar kepada Dandim 1006/Mtp kemudian dilanjutkan Drama Kolosal yang berjudul Perang Badar di bukit Pamaton. (Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT RI Ke 70 Berlangsung Khikmad