TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Kemerdekaan, Personel Kodim Ikut Donor

By 06 Aug 2015 13:45Kodam IV/Diponegoro
darah

Magelang – Tidak kurang dari 50 pesonel Kodim 0705/Magelang ambil bagian dalam aksi sosial donor darah dalam rangka rangkaian Perayaan Hari Kemerdikaan Repbulik Indonsesia ke 70 tahun 2015 di Kantor Disnakertrans Kota Magelang, Rabu ( 5/08 ).

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh berbagai instanisi di Pemerintahan Kota Magelang, Polres Magelang Kota dan masyarakat umum ini merupakan bentuk kepedulian warga Magelang dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Kota Magelang.

Muhrodi, Petugas pelaksana kegiatan sosial ini menjelaskan bahwa target pengumpulan darah dalam rangkaian HUT RI ini adalah sejumlah 70 kantong darah. “Untuk tahun ini diharapkan bisa terkumpul 70 kantong. Dibanding pada kegiatan tahun lalu, untuk tahun ini ada kenaikan yaitu 20 kantong. Pada tahun lalu target pengumpulan sebanyak 50 kantong” ujar Muhrodi.

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto, SIK, MH beserta wakilnya menyempatkan diri ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan Rabu lalu. Dalam kesempatan donor darah ini Kapolres menghimbau agar kita selalu berusaha untuk berbuat baik dan suka menolong. Salah satunya adalah melalui donor darah. “Setetes darah ini sangat berharga dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya” ujar Kapolres yang berbadan kekar.

PMI Kota Magelang menyambut baik aksi sosial ini, karena hal ini sangat membantu PMI Kota Magelang dalam menyediakan stok darah. Sehingga nantinya jika ada warga yang membutuhkan darah tidak akan kesulitan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Kemerdekaan, Personel Kodim Ikut Donor