TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persepon Ponorogo Juarai Danrem Cup 2015 Madiun

By 05 Aug 2015 20:12Kodam V/Brawijaya
Kasiter Rem 081 Letkol Inf Saptono Adi Birowo pada acara penutupan piala Danrem Cup (5)

Korem 081/DSJ, Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Saptono Adi Birowo mewakili Danrem 081/DSJ, menyerahkan piala dan hadiah pembinaan kepada club sepak bola pemenang Danrem Cup 2015 sekaligus menandai berakhirnya turnamen yang dilaksanakan di Stadion Pangeran Timur Kec. Mejayan Kab. Madiun, rabu (5/8).

Turnamen sepak bola Danrem Cup  yang di mulai sejak  tanggal 1 Agustus 2015 dinyatakan selesai, penutupan kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dengan di tandai penyerahan piala dan hadiah pembinaan kepada Club pemenang yaitu, juara pertama dari kesebelasan Persepon Ponorogo, juara ke dua kesebelasan Blitar FC juara ke tiga kesebelasan Persekama Madiun.
Dalam amanat Danrem 081/DSJ yang dibacakan Kasiter Rem 081/DSJ antara lain mengatakan Seperti kita ketahui bahwa Tournament sepak bola ini, merupakan kegiatan yang kita rencanakan dengan tujuan untuk membangkitkan lagi semangat  bibit-bibit muda sepak bola dan meningkatkan kemampuan prestasi klub yang ada diseluruh Wilayah Korem 081/DSJ (9 Kodim), semoga menjadi pendorong para klub sepak bola untuk semakin berusaha berlatih lebih keras yang dilandasi dengan semangat juang untuk mencapai prestasi yang lebih baik.
Dengan terselenggaranya turnament sepak bola Danrem Cup tahun 2015 ini, telah memberikan kesempatan kepada para Klub sepak bola untuk meningkatkan prestasi, karena event seperti ini dapat dijadikan tolak ukur bagi perkembangan mutu dan kemampuan para klub sepak bola di masa yang akan datang. Disamping itu kegiatan ini juga dapat kita gunakan sebagai wahana komunikasi dan sharing pengalaman antar klub sepak bola mupun pelatih dalam pembinaan sepak bola diwilayah Korem 081/DSJ (2Kodya dan 9 Kabupaten).
Lanjut Danrem, melalui kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat kepada klub yang telah berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Turnamen sepak bola Danrem Cup tahun 2015 ini, ke depan saya berharap agar prestasi yang telah di capai dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Bagi juara dan runnerup Danrem Cup akan berlaga lagi pada piala Pangdam Cup dan tetap dalam memperingati HUT RI ke-70 yang dimulai tanggal 9 sampai dengan 15 Agustu 2015. (Ls)
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persepon Ponorogo Juarai Danrem Cup 2015 Madiun