TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Koorcabrem 173 Berpartisipasi Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 70

photo_2015-08-10_07-29-26

Biak  (10/8). Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 173 berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Biak Numfor dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 70 Sabtu, 8 Agustus 2015.

Gerak jalan ini dibuka oleh Asisten 1 Bapak Yakop M. Paru yang diikuti oleh 210 peserta yang terdiri dari TNI/Polri, kalangan anak sekolah tingkat SMA, Instansi Pegawai Negeri Sipil, Swasta serta organisasi wanita. Dalam kegiatan ini ibu – ibu persit mengikuti gerak jalan dengan menempuh jarak kurang lebih 7 Km. selama kegiatan berlangsung anggota Persit menunjukkan semangat dan perjuangannya yang besar karena beberapa hari sebelumnya ibu –ibu sudah dilatih dan dipersiapkan dengan baik sehingga mental, kekuatan dan fisik ibu – ibu telah siap melaksanakan kegiatan ini dan terbukti berhasil meraih juara II umum. Keikutsertaan Persit ini menunjukkan bahwa sebagai ibu – ibu pendamping abdi Negara mereka juga eksis dalam kegiatan apapun yang bertujuan siap mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan ini juga mengundang antusias masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang dapat dilihat dari banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta penonton yang memadati setiap tepian jalan sepanjang route dari berbagai kalangan masyarakat untuk memeriahkan dan menyaksikan perayaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 70. Pendam 17.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Koorcabrem 173 Berpartisipasi Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 70