Skip to main content
Kodam Jaya

Personel Kesdam Jaya Mengikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam Dan Yong Modo Untuk Satbalak di Jajaran Kodam Jaya Ta. 2015

Dibaca: 3 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kesdam Jaya yang merupakan satuan Kodam Jaya  juga mengikuti kegiatan program ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM  Yong modo yang dilaksanakan di Gor Judo Kodam Jaya/Jayakarta. Rabu (13/08).

Kegiatan Ini di laksanakan selama 5 hari yg dimulai dari tanggal 11-15 Agustus 2015 di Gedung Judo Kodam Jaya. Jumlah peserta yang ikut dalam Ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo ini sebanyak 1700 peserta yang berasal dari Satkowil, Satbalak Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Ujian kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo pelaksanaan bergelombang, dimana setiap hari di bagi 4 gelombang yang mewakili seluruh satuan. Tim Penilai /Juri ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo yg di pimpin oleh Mayor Inf. Budi Prasetyo berjumlah 15 orang, yang terdiri dari 3 org juri dari Pusdik Jas Kodiklat TNI AD dan 13 orang Juri dari Rindam Jaya serta Jasdam Jaya.

Dalam kegiatan Yong moodo ini, ada beberapa materi yang akan diujikan seperti materi Etika  tata cara penghormatan dalam bela diri Yongmoodo (Penghormatan), Yong Hobob, Gibob, Jase Gotgi, Son Chigi / Pukulan, Makgi / Tangkisan, Bal Chagi / Tendangan.

Baca juga:  Penerjun Yonif PR 305/Tengkorak Hiasi Langit Way Tuba

Dengan diadakan Ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmoodo, Prajurit mendapatkan Kemampuan dan Kemahiran melaks BDM Yongmodo. Sehingga dapat mengaplikasikan di lapangan dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit yang Tanggon dan Trengginas. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel