Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Personil Yonif 744/Syb Mengikuti Upacara Pemantapan Operasi Turangga 2015

Dibaca: 110 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan diseluruh indonesia, pemerintah daerah khususnya Kab. Belu yang bekerja sama dengan pihak keamanan setempat serta instansi terkait lainnya melaksanakan upacara gabungan dalam rangka mempersiapkan keamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam daerah tersebut. Dalam kesempatan ini 1 Peleton personil Yonif 744/SYB di bawah pimpinan Letda Inf Sule Jabatan Danton Morse Kibant ikut serta dalam pelaksanaan upacara Operasi Turangga 2015.

Pelaksanaan upacara Operasi Turangga pada hari Rabu Tanggal 26 Agustus 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di Polres Belu. Kapolres Belu bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan Upacara Pemantapan Operasi Turangga 2015 merupakan suatu bentuk antisipasi dalam rangka pengamanan pilkada tingkat daerah untuk mencegah terjadinya kisruh antar parpol oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu juga kab.Belu merupakan daerah yang terletak langsung dengan perbatasan, hal ini bisa menjadi peluang besar untuk menciptakan gejolak di wilayah perbatasan.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut Kodim 1605/Belu, Polres Belu, Subdenpom Belu, Brimob,Sat Pol PP dan Ormas senkom.

Baca juga:  DANREM 043/GATAM PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel