TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perwira Korem 045/Gaya Lepas Kasrem Ke Tempat Tugas Baru

kasrem

Pangkalpinang , Letkol Inf Eko Prayitno Kepala Staf Korem 045/Gaya mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kepala Seksi Intelijen Korem 031/Wira Bima, Rabu 05/08 melaksanakan pergeseran menuju Pekanbaru.

Di damping Kepala Seksi Logistik Korem 045/Gaya Letkol Czi Ambarita, hari itu tampak Letkol Eko menunggu penerbangan menuju Palembang. Para perwira lain turut menghantar keberangkatannya di bandara Depati Amir Pangkalpinang.

“Saya bangga dapat bertugas di kepulauan Bangka Belitung ini dan merupakan pengalaman yang sangat berharga saya dapat kandis ini” Ungkap Letkol Eko. Pria yang telah 2 tahun menjabat sebagai Kasrem 045/Gaya ini memang terkenal supel bergaul dengan masyarakat ditambah pembawaannya yang senang humor.

Selain itu Letkol Inf Eko Prayitno juga terkenal gemar berolah raga dan tempat yang paling disenanginya adalah masjid, terutama saat bulan Ramadhan 1436 H, beliau sangat rajin memberikan tausyiah pada Jemaah masjid Al Hidayah Markas Korem 045/gaya.

“Kami sekeluarga mohon maaf pada rekan perwira dan anggota Korem 045/Gaya serta masyarak atap abila selama bertugas di Bangka Belitung masih ada kekurangan dan kesalahan” Ungkap Letkol Eko ketika beranjak menuju pesawat. (Penrem 045/Gaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perwira Korem 045/Gaya Lepas Kasrem Ke Tempat Tugas Baru