TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodim 0111/Bireuen di Beri Pembekalan Binter

By 27 Aug 2015 10:36Kodam Iskandar Muda
IMG-20150826-WA0020

Bireuen, Bintara Pelatih (Bati) Wanwil Kodim 0111/Bireuen Sertu Mispul memberikan materi Pembekalan Pengetahuan Pembinaan Teritorial (Binter) kepada para Bintara dan Tamtama yang baru Masuk Kodim 011/Bireuen dalam pengenalan tentang tugas sebagai aparat kewilayahan di Aula Makodim 0111/Bireuen, Selasa (25/8).

Pembekalan Pembinaan Teritorial yang disampaikan oleh DBintara Pelatih (Bati) Wanwil Kodim 0111/Bireuen tersebut yang diikuti oleh puluhan perwakilan Bintara dan Tamtama yang baru dari satuan-satuan yang berada di wilayah Kodim 0111/Bireuen.

Sertu Mispul dalam pembekalannya menyampaikan bahwa Binter merupakan tugas untuk semua satuan TNI-AD baik Satpur, Banpur maupun Satuan Kewilayahan Binter harus dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dapat menjadikan wilayah pertahanan yang kuat serta dapat menyiapkan pasukan pendukung/cadangan yang kuat pula sehingga Tugas Pokok TNI-AD dapat tercapai.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodim 0111/Bireuen di Beri Pembekalan Binter