TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puluhan Babinsa Koramil Widodaren Bersihkan Puing Bekas Kebakaran

By 02 Aug 2015 07:12Kodam V/Brawijaya
Babinsa Widodaren bersama masyarakat bahu membahu bersihkan puing kebakaran 5

Ngawi – Beberapa waktu yang lalu satu perkantoran dan enam kios pasar tradisional Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, Dalam hitungan menit ludes dilalap si jago merah, api langsung meluluhlantahkan 1 perkantoran dan 6 kios yang menjual peralatan olahraga, pertanian, sembako dan sisa dagangan berserakan  beberapa unit lainnya rusak.

1 Kantor Dinas Pasar Walikukun dan enam kios yang terbakar tersebut diantaranya milik Cik Ing, Teguh, Surati, Kandar dan Heri (2 kios satu tempat). Kebakaran disebabkan konsleting listrik, kerugian di perkirakan miliaran juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0805/Ngawi dalam rangka membantu mensejahterakan warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam (Kebakaran), Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Sugiono, S.Sos melalui Danramil 0805/11 Widodaren Kapten Inf Wagiman mengerahkan personelnya sebanyak 20 orang untuk membantu pembersihan dan pembenahan dilokasi korban kebakaran, agar lokasi kebakaran segera bersih dan bisa dipergunakan untuk berdagang kembali.  Dengan kegiatan Karya Bhakti dan gotong royong bersama antara TNI dan Masyarakat diharapkan pembersihan bekas kebakaran cepat selesai,” ujar Danramil.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puluhan Babinsa Koramil Widodaren Bersihkan Puing Bekas Kebakaran