TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rakor Mitigasi Bencana Kekeringan di Wilayah Prambanan

By 24 Aug 2015 10:29Kodam IV/Diponegoro
2408201528

Pasiter Dim 0732/Sleman mewakili Komandan Kodim 0732/Slm pada tanggal 20 Agustus 2015 menghadiri rapat koordinasi dalam rangka mengatasi kekeringan dampak  musim kemarau bertempat di Aula Kantor Kecamatan Prambanan bersama dengan Kadis Pertanian Sleman, BPBD Sleman,Danramil 09/Prambanan, Kapolsek Prambanan, Camat Prambanan, Babinsa dan Para Kades se- Kec. Prambanan.

Kegiatan tersebut membahas tentang kekeringan dampak dari musim kemarau yang terjadi serta memantau pupuk yang bersubsidi, kemarau pada tahun ini yang dikutip dari BMKG terjadi pada bulan Agustus dan September terjadi musim kemarau.

Menurut Pasiter Dim 0732/Slm Kapten Inf Widada  tujuan Rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengurangan / mitigasi bencana kekeringan yang terkoordinasi, terencana dan terpadu, baik pada saat pra bencana, tanggap darurat (saat bencana) dan pasca bencana kekeringan, Hasil yang diharapkan dari Rakor UPSUS bidang pertanian khususnya padi untuk meningkatkan kesejahtetaan para petani agar di musim kemarau panjang ini petani tetep dapat menghasilkan panen yang maksimal sehingga program Pemerintah tentang swasembada pangan dapat tercapai seperti yang diharapkan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rakor Mitigasi Bencana Kekeringan di Wilayah Prambanan