TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rapat Tertib Administrasi Bidang Intelijen dan Pangamanan Kodam V/Brawijaya

By 06 Aug 2015 09:06Kodam V/Brawijaya
Rakor-Min-Iltel-Pam-TW-3-Kodam-V-Brawaijaya-3

Surabaya – Kodam V/Brawijaya menyelanggarakan kegiatan Rapat Tertib Administrasi Intelijen dan Pengamanan (Intel/Pam), yang diikuti oleh Bintara Administrasi satuan intelijen jajaran Kodam V/Brawijaya di Aula Makodam, Rabu (5/8).

Dalam amanatnya Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Edi Nurhabad S.H. menjelaskan bahwa maksud digelarnya rapat yang diikuti seluruh pejabat adminitrasi satuan Intelijen di jajaran Kodam V/Brawijaya yaitu untuk meningkatkan tertib administrasi dan pertanggungjawaban kegiatan bidang intel/Pam secara benar, valid, akuntabel, efektif dan efisien guna meminimalisir terjadinya kelemahan dan penyimpangan baik di bidang kinerja maupun bidang perbendaharaan yang dapat menghambat tercapainya pelaksanaan tugas bidang intel/pam dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, jelasnya.

Lebih lanjut Asintel menyampaikan, diharapkan nantinya para pejabat administrasi intelijen dan pembuat pertanggungjawaban kegiatan intel/pam di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya mampu membuat produk administrasi khususnya pembuatan rencana dan laporan kegiatan guna mendukung fungsi teknis manajemen bidang intel/pam satuan masing-masing.

Diakhir amanatnya Kolonel Inf Edi Nurhabad S.H. berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat menyerap ilmu yang diberikan dan sekaligus bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja Satuan serta manfaatkan kebersamaan berkumpul dan berinteraksi sebagai sesama aparat intelijen Kodam V/Brawijaya guna memelihara dan meningkatkan soliditas, koordinasi dan kerjasama, pungkasnya.

Rapat Evaluasi di Aula Makodam ini dihadiri juga oleh beberapa pejabat Kodam V/Brawijaya antara lain : Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam), Komandan Detasemen Intelijen (Dan Den Intel) dan Para Perwira Madya Staf Jajaran Kodam V/Brawijaya.

Rapat Tertib Administrasi Bidang Intelijen dan Pangamanan Kodam V/Brawijaya