TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ratusan Prajurit Kodam IM Bersihkan Sisa Karnaval

By 19 Aug 2015 20:45Kodam Iskandar Muda
im

Banda Aceh – Pasca merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 70, ratusan Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda se-Garnisun Banda Aceh dikerahkan yang di pimpin Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Andi Candra Asaduddin untuk membersihkan segala jenis sampah di kota Banda Aceh. Rabu (19/8/15).

Kegiatan bersih-bersih tersebut, dipusatkan di seputaran lapangan Blang Padang, sepanjang jalan Sultan Iskandar Muda, Simpang Jam, Pendopo Gubernur hingga Simpang Kodim dan kawasan Simpang Lima Banda Aceh yang di mulai pukul 06.00 pagi. Acara itu merupakan karya bhakti TNI usai pelaksanaan karnaval mobil hias dan pawai budaya pada Selasa, 18 Agustus 2015, kemarin.

Kolonel Inf Andi Candra Asaduddin mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya itu untuk membantu Pemerintah Kota Banda Aceh membersihkan sisa-sisa sampah masyarakat yang menyaksikan karnaval mobil hias dan pawai budaya kemarin. Karena kebersihan Kota Banda Aceh ini merupakan tanggung jawab kita bersama”kata Asops.

“Kita juga ingin memberikan contoh dan mengajak warga masyarakat untuk harus peduli terhadap sampah, jadi usai perayaan karnaval tidak ada sampah-sampah berserakan di lapangan maupun di jalan-jalan” terang Asops yang memimpin jalannya kegiatan bersih-bersih tersebut.

Kegiatan tersebut juga di tinjau langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Agus Kriswanto yang ikut serta mengarahkan sejumlah prajurit membersihkan lapangan Blang Padang dan di sisi sudut jalan.
2 Attachments

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Prajurit Kodam IM Bersihkan Sisa Karnaval