TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut Hari Kemerdekaan Bendera Merah Putih Berkibar Di Sepanjang Jalan Yonif 752/VYS

By 11 Aug 2015 09:37Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-11_09-25-55

Sorong, (11/8) Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-70 Batalyon Infanteri 752/VYS memasang bendera merah putih di sepanjang jalan Yonif 752/VYS di sekitaran mako yonif, kantor dan juga di perumahan di dalam lingkungan kesatrian. Kegiatan pemasangan bendera merah putih serta umbul-umbul di ikuti oleh beberapa prajurit Yonif 752/VYS yang di mulai pada pukul 08.00 WIT hingga berakhirnya pada pukul 10.00 WIT.

Tujuan kegiatan ini untuk membuka hati masyarakat yang belum menyadari apa arti kemerdekaan dan juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke -70. Selain itu bendera merah putih juga di pasang di perumahan mako Yonif 752/VYS pemasangan bendera merah putih ini tidak hanya di pasang di tempat-tempat strategis juga akan di pasang di kendaraan pribadi dan di kendaraan dinas.

Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto S.E mengatakan bahwa hal yang bisa kita lakukan adalah menyemarahkan kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan yang dulu berjuang merebut kemerdekaan indonesia. Menurutnya TNI-AD akan senantiasa meneruskan perjuangan para Pahlawan dan senantiasa menjaga keutuhan wilayah NKRI. “ Semoga di kemerdekaan RI yang ke-70 kali ini menandai akan sebuah perubahan bagi negara kesatuan Republik Indonesia menuju masyarakat, adil dan makmur “ujar Danyonif Letkol Inf Hindratno Devidanto S.E.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Hari Kemerdekaan Bendera Merah Putih Berkibar Di Sepanjang Jalan Yonif 752/VYS