TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sampaikan Persamaan 4S Dan 4M Pangdam Kunjungi Negeri Lima

By 18 Aug 2015 19:19Kodam XVI/Patimura
16

Ambon, (18/8). Pangdam XVI/Pattimura melaksanakan kegiatan silahturami ke wilayah negeri Lima Kec. Leihitu. Kegiatan tersebut didampingi oleh beberapa unsur pemerintah dan kepolisian di antaranya Danrem 151/Binaiya ( Kol Inf Tri Nugraha Hartanta, Asintel ( Kol Inf Asep Abduracman, S.E., M.M ), Aster ( Kol Kav Harifuddin Daing ) Kapendam ( Kol Arh M. Hasyim Lalhakim, SE., MM ) Kabintaldam ( Kol Czi Muslim Jaya ) Dandim 1504 ( Letkol Inf Isdarmawan ).

Dalam sambutannya, Pangllima menyampaikan bahwa program persamaan tentang KATONG SAMUA BASUDARA dengan jangan 4M tetapi 4S yang di artikan dalam 4M kata singkat yaitu jangan MABOK, MELOTOT, MARAH MEMUKUL dan 4S yaitu SENYUM, SAPA, SALAM, SILAHTURAMI. Dengan persamaan kata itu diharapkan kepada seluruh warga Maluku dan Maluku Utara agar saling menjaga satu sama lain dan selalu hidup rukun, berdampingan secara damai.

Lebih lanjut, Pangdam mengharapkan kepada masyarakat agar berperan aktif terhadap lingkungannya, dengan menjaga kelestarian lingkungan minimal dengan perbuatan yang terkecil, cara membuang sampah pada tempatnya, pembersihan selokan jalan dan merawat pepohonan. Panglima akan memberi bantuan tanaman pohon yang sesuai dengan alam dan kebutahan diwilayah negeri lima, serta memberi bantuan keramba kepada Koperasi. Apabila belum terlaksanakan sesegera mungkin untuk dibuat untuk dapat di salurkan secara kelompok tidak pada perorangan, kegiatan ini akan berlangsung lancar apabila masyarakat sangat antusias mengikutinya dan saling berinteraksi. (Pendam 16)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sampaikan Persamaan 4S Dan 4M Pangdam Kunjungi Negeri Lima