TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sepak Bola Paser Mengikuti Turnamen Pangdam Cup Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-70

By 03 Aug 2015 09:56Kodam VI/Mulawarman
20150803a

Tanah Grogot, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, Kodam VI/Mlw menggelar turnamen sepak bola. Kegiatan turnamen digelar di 4 wilayah yaitu Balikpapan, Samarinda, Tarakan dan Banjarmasin. Kodim 0904/Tng berperan serta untuk meramaikan dan memeriahkan sepak bola dengan mengirim satu tim sepak bola Kabupaten Paser (PS Bola Paser).

Tim PS Paser bermarkas di Tanah Grogot yang disponsori oleh Kodim 0904/Tng mengikuti kegiatan turnamen yang di gelar di Samarinda yang rencananya akan digelar selama 15 hari.

Para pemain yang tergabung dalam PS Paser merupakan putra asli dari Kabupaten Paser dengan tujuan untuk mencari bibit – bibit atlet unggul dan berprestasi khususnya sepak bola yang berasal dari Kabupaten Paser.

Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. disela kesibukannya yang didampingi oleh Pasi Logistik Kapten Cba Teguh Setiawan dan Pasi Personel Kapten Arm Marban Purwanto menerima para pemain yang akan berangkat ke Samarinda guna untuk memberikan motifasi kepada para pemain Persipas Paser agar dalam bertanding menjunjung tinggi sportifitas, apabila tim PS Paser dapat berprestasi dalam ajang turnamen Pangdam Cup maka Komandan Kodim 0904/Tng akan menjanjikan memberikan bonus.

Diakhir kegiatan Komandan Kodim 0904/Tng memberikan uang pembinaan yang diserahkan kepada anggota PS Paser dan sesi foto bersama di depan Makodim 0904/Tng. Semoga PS Paser mampu Berjaya dalam turnamen Pangdam Cup di Samarinda. DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 70. (Kodim 0904/Tng)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sepak Bola Paser Mengikuti Turnamen Pangdam Cup Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-70