TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serah Terima Jabatan Pejabat Lingkungan TNI AD

By 03 Aug 2015 15:34Kodam IV/Diponegoro
0308201514

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono memimpin serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, bertempat di Divisi I Kostrad Cilodong (31/7). Serah terima tersebut merupakan sepuluh dari 48 pejabat TNI AD yang dimutasi.

Sementara itu, Kadispenad dalam keterangannya, mengatakan bahwa sertijab dilakukan sebagai konsekuensi logis bergeraknya roda organisasi dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI AD yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan. TNI khususnya TNI AD terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel agar tugas yang dibebankan kepada TNI AD lebih optimal.

Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Pangkostrad, Pangdam, Danjen Kopassus dan para Komandan Lembaga Pendidikan, jabatan-jabatan yang sangat strategis dan memiliki tongkat komando di lingkungan TNI AD.

Pada kesempatan tersebut, jabatan Pangdam IV/Diponegoro diserahterimakan dari Mayjen TNI Bayu Purwiyono kepada Mayjen TNI Jaswandi. Mayjen TNI Bayu Purwiyono akan menjabat Danjen Akademi TNI. sedangkan Mayjen TNI Jaswandi sebelumnya menjabat Aspers Kasad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Jabatan Pejabat Lingkungan TNI AD