TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serah Terima Ketua Persit Kodim Purwodadi

By 07 Aug 2015 15:26Kodam IV/Diponegoro
dsc_8193

Salatiga (6/8), Sebagai bagian dari Dinamika Organisasi dalam rangka meningkatkan fungsi dan perannya, Jabatan Ketua Persit KCK Kodim Purwodadi diserah-terimakan dari Ny. Jaelan kepada Ny. Jan Piter P.G. Hal ini merupakan bagian dari kegiatan serah terima jabatan Dandim 0717/Purwodadi yang berlangsung di Aula Makorem. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Aini Bueng Wardadi di ruang musik Makorem.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073, Ny Aini Bueng Wardadi mengatakan, ccara serah terima jabatan ini bukan hal yang luar biasa, karena merupakan proses yang wajar di dalam dinamika organisasi. Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdayaguna baik untuk masyarakat, bangsa dan negara. Adapun tolok ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upayanya agar organisasi yang dipimpin terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pasipers Kodim 0717/Purwodadi, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073, beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073 dan Kodim Purwodadi. (Penrem 073/Makutarama)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Ketua Persit Kodim Purwodadi