TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Kasrem Dan Para Kasi Korem 072/Pamungkas

By 21 Aug 2015 13:48Kodam IV/Diponegoro
DSC_1210

Komandan Korem 072/Pmk Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri mulyono memimpin pelaksanaan Serah terima Jabatan (sertijab) Kasrem dan Para Kasi Korem 072/Pmk di Makorem, Kamis (20/08).

Pejabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pmk yang baru di jabat oleh Kolonel Inf Arkamelvi Karmani,S.E, Letkol Inf Helmi Tachejadi Soerjono S.H. menjabat Kasi Intel, Letkol Inf Surya Wibawa Suparman menjabat Kasi ops, Letkol Inf Dwi Endro Sasongko menjabat Kasi Pers dan Letkol Inf Satyo Ariyanto menjabat Kasi Ter Korem 072/Pmk.

Dalam amanatnya Danrem 072/Pmk menyampaikan kegiatan mutasi jabatan di tubuh TNI merupakan bagian dari pembinaan korps dan karir personel yang bersangkutan dimana personel tersebut menduduki jabatan lebih tinggi.

Danrem 072/Pmk juga menyampaikan bln oktober kedepan jabatan para kasi yang dulunya berpangkat Letkol akan menjadi berpangkat Kolonel,itu wujud kepedulian Komando atas memberikan perhatianya terhadap karir personel yang bersangkutan.

Selesai pelantikan jabatan Kasrem 072/Pmk dan para Kasi Korem 072/Pmk acara di lanjutkan dengan lepas sambut dan ramah tamah di gedung Serba Guna Makorem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Kasrem Dan Para Kasi Korem 072/Pamungkas