TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Setelah Korem 045/Gaya Gubernur Siap Jadi Tuan Rumah Gowes Berikutnya

By 31 Aug 2015 06:30Kodam II/Sriwijaya
FKPD Provinsi Kep. Babel Kompak

           Forum Komunikasi Pimpinan daerah  Provinsi Kep. Bangka Belitung diikiti staf dan jajaran masing-masing instansi melaksanakan sepeda bersama Jum’at 28/08.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan wahana untuk menjalin kerjasama dan ikatan silaturrahmi antar instansi, menurut Brigjen Pol gatot Subiyaktoro Kapolda Kep. Bangka Belitung. Kapolda juga menyampaikan sebelumnya sudah menyelenggarakan kegiatan yang sama di kediaman dinas Kapolda Air Itam.

Sementara itu Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang baik ini perlu dilanjutkan dan kali ini merupakan pertama kegiatan bersepeda bersama, Korem 045/Gaya sebagai tuan rumah.

Lebih lanjut, Danrem juga menyampaikan bahwa Gubernur menyatakan akan menyelenggarakan bersepeda bersama dan terbesar nanti pada sat HUT Provinsi Kep. Babel.

Memang kegiatan olahraga bersepaeda juga sangat digemari oleh Gubernur, terlihat saat melewati rute Air Itam Makorem 045/gaya Belilik dimana jaraknya cukup jauh sekitar 30 KM ditambah medan yang cukup menantang namun para pejabat FKPD dapat menyelesaikannya dengan baik bahkan tidak Nampak kelelahan setelah tiba di finish.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Setelah Korem 045/Gaya Gubernur Siap Jadi Tuan Rumah Gowes Berikutnya