Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Silaturahmi Kodim 0307/Td Dengan Para Veteran Se Kab Tanah Datar

Dibaca: 12 Oleh 12 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0307/Tanah Datar mengelar acara silaturahmi dengan 75 orang  Veteran perintis dan pejuang kemerdekaan RI se kabupaten  Tanah Datar bertempat di Aula Kantor Veteran Kabupaten Tanah Datar di Jalan Caniago, Benteng Butu Sangkar, Selasa (11/8).Dalam sambutannya pada acara silaturahmi tersebut  Dandim 0307/Tanah Datar Letnan Kolonel Arm Bagus Tri Kuntjoro, SH menyampaikan bahwa sudah merupakan suatu kewajiban bagi generasi penerus dalam hal ini adalah TNI-AD Kodim 0307/Tanah Datar untuk selalu mengingat dan bangga terhadap jasa Bapak/Ibu Veteran telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia sampai titik darah.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan dalam sambutannya bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya untuk itu marilah kita mengingat, menghargai dan belajar dari para pahlawan untuk membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik. Pada kesempatan tersebut Dandim 0307/TD berkesempatan memberikan bantuan dana sebagai ikatan tali kasih  antara Kodim dan para Veteran.

Kegiatan silaturahmi dengan para veteran ini bertepatan juga dengan suasana hari Vetaran Nasional yang diperingati   pada  tanggal 10 Agustus 2015 pada setiap tahunnya dan Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 70. Acara silaturahmi diawali acara ziarah dan tabur bunga yang diikuti oleh para Veteran, anggota Kodim 0307/Tanah Datar, FKPPI, PPM dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar bertempat di Tanan Makam Bahagia Batusangkar.

Baca juga:  Pangdam I/BB bersama Kapoldasu; Fokus Arus Balik Kendaraan Paska Lebaran

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel