TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Suku Dan Kepercayaan Wilayah Kabupaten Banjar

By 04 Aug 2015 11:53Kodam VI/Mulawarman
20150804d

Martapura, 3 Agustus 2015 Pkl. 09.45 Wita di Aula Tribrata Polres Banjar dilaksanakan acara silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Suku dan kepercayaan yang dibuka oleh An. Bupati Banjar yang diwakili Sekda Banjar Drs. H.Nasrumsyah dihadiri Dandim 1006/Mtp, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan, Kemenag Kab. Banjar, MUI Banjar , FKUB, GP. Anshor, Pemuda Muslim Indonesia, Muspika se Kab. Banjar, Toga, Tomas dan Toda.

Dalam sambutan Bupati Banjar yang dibacakan Sekda Banjar menyampaikan Kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat sosial adalah merupakan jiwa sosial yang kuat ada pada diri kita,sendiri Bangsa Indonesia khususnya masyarakat Kab. Banjar,selalu hidup berdampingan,bermusyawarah lintas agama dan pamerintah akan menghambat masuknya faham radikalisme ,Isis, kelompok tertentu ,dan mencegah perpecahan antar suku dan agama.

Sementara Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P Radikalisme ,Isis yang ingin memecah belah NKRI ,suka, Agama. Kepercayaan, harus dibentengi jiwa sosial masyarakat, pemerintah dengan menjalin keakraban silahturahim, sehingga terwujud integritas jiwa yang kokoh,dengan pokok pikiran bersatu tekad.

PROXYWORK: Datang dan masuk ke Indonesia mempengaruhi melalui masyarakat sosial yang terkontaminasi dengan paham budaya barat /asing yang ingin mengubah kultur tatanan kehidupan bangsa Indonesia, mejajah mengambil hasil bumi kita dengan meraup keuntungan besar. Acara dilanjutkan penandatangan Kesepakan Ikrar.
(Kodim 1006/Mtp)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Suku Dan Kepercayaan Wilayah Kabupaten Banjar