TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturohmi Antara TNI, Polri dan Pemerintahan Melalui Pertandingan Tenis Lapangan

By 04 Aug 2015 12:03Kodam IV/Diponegoro
0408201515
Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos mengadakan pertandingan Tenis Lapangan, Sabtu (01/08/2015) yang diselenggarakan Makodim 0712/Tegal berlangsung di Lapangan Tenis A.Yani Kodim 0712/Tegal.
Pertandingan ini dihadiri oleh Danlanal, Kasbrigif 4/DR, Danyonif 407/PK, Polres Kabupaten dan Polres Kota, Pemerintah Kab dan Kota Tegal serta beberapa Kepala KBH Pekalongan. Kegiatan ini digelar sebagai wujud ajang komsos silaturahmi dalam rangka Halal Bi Halal antara Pemerintah dengan TNI.
Dalam sambutannya, Dandim 0712/Tegal menyampaikan kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan. Kegiatan ini dilaksanakan bukan untuk mencari prestasi, akan tetapi dilaksanakan untuk mencari sehat. Dengan kegiatan tenis lapangan dapat mempererat persahatan dan persaudaraan kita.
Yang paling utama adalah sifat koordinasi, komunikasi antar  sesama baik TNI, Polri dan masyarakat. Kami dari unsur Pemerintah sangat mensupport, dimana  kegiatan-kegiatan seperti ini akan menghasilkan kondisi yang sangat baik, sehingga bila ada kegiatan-kegiatan lain kalau kita sudah mengenal, saling mengerti satu sama lainnya apapun kegiatan ataupun masalah akan mudah dikomunikasikan dan diselesaikan.
Dandim menghimbau kepada seluruh yang hadir bahwa kegiatan ini bukan semata-mata kegiatan olahraga tenis lapangan, tetapi ada makna yang lebih besar yaitu persahabatan. Mudah-mudahan kedepan tetap solid, tetap bersama dan bersahabat dan pertenisan di kota Tegal akan lebih maju.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturohmi Antara TNI, Polri dan Pemerintahan Melalui Pertandingan Tenis Lapangan