TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosiodrama Kolosal Kodim 0509/Kab Bekasi Isi Upacara HUT RI ke-70 di Kabupaten Bekasi

By 18 Aug 2015 16:25Kodam Jaya
18815 Sosiodrama Kolosal Isi Upacara HUT RI ke-70 di Bekasi

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-70. Kodim 0509/Kab Bekasi melaksanakan upacara bersama di lapangan Plaza Perkantoran Pemda Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/8).

Selaku Inspektur upacara pada acara HUT Kemerdekaan RI ke 70 Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang dihadiri Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto, Kapolresta Kombes Rickynaldo Chairul, Kajari Cikarang, Wakil Bupati H, Rohim Mintarja, Ketua DPRD Kab Bekasi, para Kepala SKPD serta diikuti jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi, Polresta Bekasi, Ormas PPM Kab Bekasi, FKPPI, Para PNS, Guru dan Pelajar se-Kabupaten Bekasi.

HUT RI tahun ini bertema gerakan nasional “Ayo Kerja” sebelum pengibaran bendera sangsaka merah putih dilaksanakan dan peringatan detik-detik proklamasi.Peringatan diisi sosiodrama kolosal mengisahkan perjuangan rakyat Kerawang-Bekasi dalam pertempuran melawan penjajah.

Seusai kegiatan upacara masyarakat diperkenalkan lebih dekat dengan bisa menaiki kendaraan tempur (ranpur) Anoa dan Meriam GS yang didatangkan dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan Yon Armed 07/GS berada disekitar lapangan kegiatan upacara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosiodrama Kolosal Kodim 0509/Kab Bekasi Isi Upacara HUT RI ke-70 di Kabupaten Bekasi