TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SSB Persekma Binaan Koramil 02 Sawah Besar

By 07 Aug 2015 14:41Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda di wilayah Sawah Besar, Koramil 02/Sawah Besar melalui SSB (Sekolah Sepak Bola) Persekma mewadahi dan menyalurkan potensi generasi muda di wilayah Sawah Besar, bertempat di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Kamis (7/8).

Sebagai satuan komando kewilayahan berkewajiban untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap komponen masyarakat, termasuk pembinaan terhadap generasi muda. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/JP BS dengan melakukan pembinaan terhadap generasi muda melalui bidang olah raga sepak bola, ungkap Serka Sugeng Babinsa Koramil 02/Sawah Besar.

Diharapakan dengan adanya SSB Persekma yang kita bina ini, dapat membina dan mengarahkan generasi muda di wilayah Sawah Besar, agar terhindar dari hal-hal negatif dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan mereka.

“Pada dasarnya banyak orang tua yang merasa senang dengan adanya SSB Persekma binaan kami ini, karena hal tersebut dapat bermanfaat bagi kesehatan dan masa depan anak-anak mereka kelak”, tutup Serka Sugeng.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SSB Persekma Binaan Koramil 02 Sawah Besar