Kodam Iskandar Muda

Stand Sembako Murah Kodam IM Di Serbu Pengunjung

Oleh 10 Agu 2015 No Comments
#TNIAD 
Banda Aceh. Stand Bazar sembako murah Kodam Iskandar Muda (IM) yang dilaksanakan oleh Pusat Koperasi Kartika Iskandar Muda (Puskop Kartika), diserbu warga. Sedikitnya, 400 paket sembako murah habis dalam waktu sejam.
Kegiatan Bazar ini merupakan kerjasama Kementrian BUMN RI Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) dan Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo). Kedua BUMN ini menyediakan 2.058 paket sembako untuk Propinsi Aceh.
Menurut Brigjen TNI L.Rudy Polandi, Bazar dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat kecil agar meringankan biaya kebutuhan rumahtangga. Sisa paket sembako akan di habiskan sebelum tanggal 17 Agustus nanti.
“Kita sangat senang melihat antusias warga mengunjungi bazar sembako murah ini, semoga dapat meringankan kebutuhan dan semoga masyarakata juga ikut berbahagia menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 70 tahun Republik Indonesia,  terlihat panjangnya antrian warga di stand ini”. Terang Brigjen TNI L.Rudy Polandi saat meninjau Bazar sembako murah bersama Kepala Divisi Jamkrindo Bapak Sonhadji, Minggu (9/8/15).
“Paket sembako murah yang diberikan mendapatkan diskon 70%, sesuai usia ulang tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 70, jadi paket sembako dengan nilai Rp. 100.000,- di jual dengan harga Rp. 30.000”. terang Dandim 0101/BS Lekol Inf Riwanto pada acara tersebut.
Diwaktu yang sama Kapuskop Kartika Kolonel Caj Abu Hasan juga menambahkan paket sembako dari Kodam IM. “Kita tambahkan lagi 60 paket sembako murah, karena 400 paket sembako sudah ludes habis dan masih banyak warga masyarakat yang mengantri, jadi kami semaksimal mungkin melayani warga sehingga tidak kecewa”.
Selain Bazar, gabungan seluruh BUMN juga bekerjasama dengan TNI Kodam Iskandar Muda menyelenggarakan kegiatan yang lain seperti pemberian santunan dan Bedah Rumah untuk 45 Veteran, Pengibaran Bendera di Titik Nol (0) KM, Pembutan Jamban, Gerak Jalan 45 KM, Pemutaran film “Laskar Pelangi”, Karnaval Mobil Hias serta permainan Rakyat yang lain sesuai mandatory Menteri BUMN Ibu Rini Sumarno.
Baca juga:  Peduli Lingkungan, Kodim 0112/Sabang Gelar Karya Bakti TNI

Berita Terkait

Komentar