TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Syahfrizal Dapat Hadiah Sepeda Motor, Fun Bike Kodim Bangkalan

By 24 Aug 2015 07:07Kodam V/Brawijaya
fun

Bangkalan – Ribuan peserta mengikuti kegiatan sepeda santai atau fun bike dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Kemerdekaan  tingkat  Kodim 0829/Bangkalan, Minggu (23/8/2015) pagi.  Syahfrizal (14), peserta dari siswa SMP Negeri Kota Bangkalan Madura beruntung karena mendapat doorprize atau hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor.  

Kegiatan Fun Bike yang mendapat perhatian besar masyarakat Bangkalan itu, selain hadiah utama satu unit sepeda motor, juga disediakan sejumlah hadiah menarik lainnya, terdiri dari 4 unit TV, 4 unit kulkas dan 1 unit sepeda.  Kegiatan dengan tema “Ayo Hidup Sehat Tanpa Narkoba”, itu ndiikuti tidak kurang 1.200 peserta.

Kegiatan  dilepas Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., didampingi Kapolres Bangkalan AKBP Widyanto Pratomo, Danlanal Batpuron Letkol (Mar) Purwanto Hadi Saputro serta Muspida Wakil Bupati Bangkalan Ir. KH. Mondir A. Rofii beserta Staf, Minggu pagi.  Sebelum pelepasan Fun Bike, dilaksanakan senam bersama massal di lapangan Makodim.

Setelah dilepas, peserta Fun Bike  tidak kurang 1.200 orang,  menempuh  rute yang dilalui yaitu Start dan Finish depan Makodim 0829/Bangkalan, Jl. Letnan Abdullah No.4 Bangkalan, setelah menempuh rute sekitar 25 Km.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan Fun Bike dilaksanakan bertujuan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 70.  Disamping itu  dengan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh sehingga mampu memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Syahfrizal Dapat Hadiah Sepeda Motor, Fun Bike Kodim Bangkalan