TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tiga Kendaraan Ranpur Yonif Mekanis 202/Tajimalela Hiasi Upacara HUT Kab Bekasi dan HUT RI

By 18 Aug 2015 16:24Kodam Jaya
18815 Kendaraan Ranpur Hiasi Upacara HUT Kab Bekasi dan HUT RI

Kodim 0509/ Kab Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT ke 65 Kab Bekasi dan HUT ke 70 Kemerdekaan RI kerjasama dengan Yonif Mekanis 202/ Tajimalela dan Yon Armed 7/GS menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tiga kendaraan tempur (ranpur) Anoa dan meriam GS menghiasi komplek perkantoran Pemda Kab Bekasi,Senin (17/8).

Terlihat seusai menjadi Inspektur upacara dalam, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin didampingi Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto, unsur Muspida dan para mantan pejabat bupati berkesempatan mengawali joyride dengan ranpur milik TNI AD tersebut yang disambut meriah oleh masyarakat.

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto mengatakan, dengan dihadirkannya tiga ranpur tersebut. bertujuan untuk lebih mengenalkan dan memasyarakatkan alutsista TNI AD dengan melihat langsung joyride, sehingga diharapkan selain memeriahkan kegiatan HUT Kab dan HUT RI juga untuk menumbuhkan kebanggaan dan rasa memiliki, karena TNI AD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rakyat.

“Ya dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-70 RI kita dari Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi berikan susana berbeda dan meriah dengan adanya Ranpur Anoa dan Ranpur Meriam GS,” ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tiga Kendaraan Ranpur Yonif Mekanis 202/Tajimalela Hiasi Upacara HUT Kab Bekasi dan HUT RI