TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Gemu Famire Makorem 084 Sumbangkan Hasil Juara

By 07 Aug 2015 Kodam V/Brawijaya
20150807_092549

(Surabaya,07/08) Gemuruh musik yang mengiringi Lomba Senam Gemu Famire dalam rangka HUT ke-49 Korem  084/Bhaskara Jaya memang sudah tidak terdengar lagi. Tapi semangat para peserta lomba terutama team dari Makorem dibawah pimpinan dan koordinator Letda Chb (K) Sri Waluyojati dan Pelda Ismail, semangat itu masih terlihat jelas di wajah-wajah peserta lomba, yang kemarin telah meraih juara III.

 

Selain sebagai wahana olah raga senam ini juga dijadikan ajang kreatifitas dan rekreasi bagi prajurit dan PNS Korem. Dengan latihan yang waktunya cukup terbatas karena berbenturan dengan tugas staf masing-masing, para peserta yang terdiri dari prajurit pria, Kowad dan PNS ini sudah berlatih seoptimal mungkin dalam menghadapi lomba.

“Dengan hasil yang cukup memuaskan akhirnya kami dapat meraih juara III”, papar Pelda (K) Dina Rukmini dan diamini oleh peserta lainnya.

Semangat kebersamaan dan kekompakan team merupakan faktor utama dalam usaha meraih prestasi, ini masih tetap diterapkan dan direalisasikan dengan cara memberikan hasil kejuaraan berupa dana untuk disumbangsihkan kepada Panti Asuhan dibawah binaan Korem 084/Bhaskara Jaya.(Jumat, 07/08).

Kepada Petugas atau Pembina Panti, Letda Chb (K) Sri Waluyojati menyampaikan, “Jangan dinilai dari besar kecilnya sumbangan yang kami berikan, tapi nilai kebersamaan dan kepedulian kepada sesamalah yang diutamakan”.

“Semoga apa yang team kami berikan lebih bermanfaat bagi anak-anak asuh khususnya dan panti asuhan pada umumnya”, Tegas Jati dan team mengakhiri kunjungan ke panti asuhan Bhaskara Jaya. (Pen084/JT).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Gemu Famire Makorem 084 Sumbangkan Hasil Juara