TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Gelar Jumat Bersih

By 09 Aug 2015 13:24Kodam IV/Diponegoro
IMG_2160_00

Anggota TNI dari Koramil 12/Pundong dipimpin Danramil Kapten Arm Ngadino menggelar kegiatan Jumat bersih di lingkungan SDN Panjangrejo, Jumat (7/8). Kegiatan ini diikuti juga oleh Camat Pundong, Drs Sukrisna Dwi Susanta Msi, Kepala UPT PPD Kec Pundong Sukarman Spd, MM, Lurah Panjangrejo Daru Kiswara, Kepala SDN Panjangrejo, Paerah Spd, Kadus Krapyak Kulon Wasiat didukung pegawai kecamatan, Linmas, guru dan karyawan SDN Panjangrejo serta masyarakat Dusun Krapyak Kulon.

“Saya menyampaikan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Koramil 12/Pundong, Camat dan jajaran, Lurah Desa dan Linmas serta semua pihak yang turut terlibat dalam kegoatan Jumat bersih ini. Semoga kegiatan Jumat bersih dalam rangka menuju SDN Panjangrejo sebagai sekolah sehat bisa terwujud,”kata Paerah,

Sedangkan Sukrisna DS mengatakan kegiatan Jumat bersih di lingkungan SDN Pajangrejo dimaksudkan untuk menjaga lingkungan dan sekkolah agar tetap bersih.

“Dengan  terjaganya kebersihan lingkungan sekolah dan kelas maka sekolah sehat bisa terwujud. Juga saya berharap siswa bisa melaksanakan PHBS sebagai bagian dari sekolah sehat tadi,” katanya.

Sedangkan Danramil mengatakan kegiatan Jumat bersih adalah kegiatan terprogram sesuai dengan priotas dari komando atas.

“Untuk itulah kami mengajak semua komponen masyarakat yang ada di wilayah ini untuk turut mengikuti kegiatan Jumat bersih di lingkungan kerja masing-masing dan kami siap untuk memotivasi  dalam kegiatan Jumet bersih di waktu-waktu mendatang,”  (Kodim Bantul))

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Gelar Jumat Bersih