Kodam IV/Diponegoro

TNI – Warga Bersihkan Pasar

Oleh 03 Agu 2015 Tidak ada komentar
TNI – Warga Bersihkan Pasar
#TNIAD 

Magelang – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kota Magelang, Pemerintah Kota Magelang menggandeng TNI melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Kodim 0705/Magelang bersama satuan-satuan yang berada di Magelang bahu-membahu membatu Pemerintah Kota Magelang melaksanakan pembersiha sarana dan fasilitas umum yang kadang luput dari perhatian kita semua. Seperti yang dilaksanakan baru-baru ini, para prajurit bersama personel DKPP, Satpol PP dan insatansi lainnya melaksanakan pembersihan di beberapa titik yang dianggap perlu untuk dibersihkan. Sasaran utama kegiatan bersih-bersih tersebut adalah pasar.

Ratusan personel TNI diterjunkan untuk membantu membersihkan pasara dari sampah-sampah yang berserakkan. Pasar Rejowinangun, Pasar Kebonpolo dan Pasar Sidomukti menjadi titik-titik yang menjadi sasaran kerja bhakti pembersihan sampah.

Tarno, 58 tahun warga Tidar Baru yang merupakan salah satu pedagang di Pasar Rejowinangun menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat. Karena dengan dilaksanakan kerja bhakti pasar menjadi bersih.

“Saya merasa senang dengan kegiatan pembersihan ini. Pasar jadi bersih, sampah yang berserakan sudah tidak ada lagi” kata Tarno.

Terlebih lagi nantinya kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam mempersiapkan Kota Magelang menyambut penilaian Adipura.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel